Kamis, 02 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Banyak hal yang bisa membuat kita tertawa; membaca cerita lucu, melihat gambar lucu, menonton video lucu, dan lain-lain. Salah satu yang tidak kalah membuat kita tertawa dan terhibur adalah bermain tebak tebakan lucu bareng teman, sahabata, atau pun keluarga. Tidak cuma lucu, bermain tebak-tebakan juga bisa mengasah ke-kreatifan dan ke-jelian pemainnya. Nah, pada blog ini nantinya akan kami hadirkan banyak tebak-tebakan lucu, paling banyak dari yang pernah di share oleh blog lain, yaitu mencapai 1001 tebakan lucu. Dari 1001 tebak tebakan lucu tersebut nantinya dibagi menjadi beberapa part. Nah, part satu ini akan menghadirkan 1-50 tebak tebakan lucu. Nyook,, langsung saja lihat di mari. Semoga terhibur.


Kuaci apa yang ska ngeledek?
Jawab: KUACIan deh lo!
Uang apa yang ditakutin anak-anak sekolah?
Jawab: UANGan umum semester.

Makanan apa yang bikin bete?
Jawab: Tape. Tape... dehh..
Sabun apa yang bikin bau?
Jawab: Sabuntar-sabuntar kentut

Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi?
Jawab: Sayur Mayor
Makan apa yang nggak buat kenyang, tetapi buat sesak?
Jawab: Makan Hati

Neneknya sapa yang suka loncat-loncat?
Jawab: Nenek moyangnya kangguru
Pekerjaan apa yang sulit dilakukan orang?
Jawab: Telentang! Habisnya, tang kok ditelen...

Barang apa yang bentuknya tidak pernah jelas?
Jawab: Barangkali (mungkin)
Apa yang ada di dalam CD wanita, depanya M belakangnya K?
Jawab: "Merek" CD. Ah.. ngeres aja pikiran lu..

Ina beli biskuit dua, tetapi dia dikasih tiga. Satu lagi dari mana?
Jawab: Satu lagi dari MAYORA.
Perbuatan apa yang dibenci setan dan Tuhan?
Jawab: Nggodain istri setan.

Burung apa yang bisa terbang sampai ke langit?
Jawab: Burung langit
Waktu hidup dinyanyiin, waktu mati ditepukin?
Jawab: Lilin ulang tahun

Apa nama kecilnya Sudirman?
Jawab: Sudirboy
Raja kalau sudah meninggl anaknya jadi apa?
Jawab: Ya, jadi yatim.

Apa yang nggak bisa dilakukan sendiri?
Jawab: Buat anak!
Siapa penemu lampu?
Jawab: RA Kartini kerna habis gelap, terbitlah terang!

Apa yang walaupun dipotong berkali-kali tetap panjang?
Jawab: Kacang panjang
Minta apa yang ketagihan?
Jawab: Minta lagi, itu pasti ketagihan!

Dikocok bikin tegang, habis keluar lemas. Apa itu?
Jawab: Arisan
Kalau cowok adalah buaya maka cewek adalah?
Jawab: Lubang buaya

Masak apa yang ragu-ragu?
Jawab: Masak iya sih?
Orang apa yang setelah pulang mukanya babak-belur?
Jawab: Orang mencari gara-gara

Apa artinya pecah?
Jawab: Pecah berarti membeli
Truk apa yang hidungnya panjang?
Jawab: peTRUK

bergelantungan bukan monyet, berteriak bukan Tarzan, siapakah dia?
Jawab: Kondektur bus!
Peta apa yang nggak bisa baca?
Jawab: Peta buta

Orang apa yang paling hitam di dunia?
Jawab: Orang negro mandi aspal lalu jalan di malam hari.
Orang berlari dengan apa?
Jawab: Dengan ngos-ngosan
Orang bungkuk tidurnya bagiamna?
Jawab: Merem
Orang dari mana yang sering jalan-jalan ke Matahari?
Jawab: Indonesia

Orang nyari apa yang pulang-pulang mukanya bonyok dan badanya babak belur?
Jawab: Orang nyari ribut sama preman.
Panci apa yang ditaruh di pohon?
Jawab: Panci gue. Suka-suka gue mau taruh di mana!

Sebutkan minimal 5 macam buah dalam satu detik!
Jawab: Rujak!
Sebutkan salah satu tempat di Jakarta yang paling banyak dikunjungi turis asing?
Jawab: Airport

Sebutkan salah satu planet yang ramai dikunjungi orang tenar?
Jawab: Planet Hollywood!
Sepatu olahraga buatan Inggris bermerek Reebok, kalau sepatu olahraga buatan Indonesia bermerek?
Jawab: Robeek

Apa sepatu sandal paling galau?
Jawab: Nyeker Man!
Siapa orang Indonesia pertama yang pergi ke Bulan?
Jawab: Selamet! Karena untuk pertama kalinya Neil Armstrong dengan SELAMET mendarat di Bulan.

Sapa yang tahu berapa harga Monas?
Jawab: Tukang bajaj (Coba tanya: Bang, Monas berapa? Sepuluh ribu!)
Tukang apa yang jualan barang palsu, tapi nggak ditangkap polisi?
Jawab: Tukang gigi palsu

Tukang apa yang kalau dipanggil malah lihat ke bawah?
Jawab: Tukang betulin genteng
Tukang apa yang kerjanya paling santai?
Jawab: Tukang jahit, cuma goyang-goyang kaki dapet uang.

Tukang apa yang sudah capek-capek kerja, tapi hasil karyanya malah diinjak-injak?
Jawab: Tukang sandal
Putih-putih serem di pegunungan. Apakah itu?
Jawab: Pocong lagi kemping

Siapakah menteri keberishan Cina?
Jawab: Ke Mo Ceng
Siapa menteri perindustrian Korea?
Jawab: Tang dan O beng

Kecil, hitam, di semak-semak, kalau disium bau?
Jawab: Tahi lalat di ketiak
Kenapa cowok kalau ganti-ganti cewek disebut playboy?
Jawab: Karena kalau ganti-ganti kuda, namanya koboi.

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer