Senin, 06 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Tau kah sobat? Tertawa merupakan hal yang penting bagi kesehatan kita. Tidak cuma itu, tertawa juga cara terbaik untuk memotivasi kita saat kita lelah belajar atau bekerja seharian penuh. Tertawa dapat membuat relax otak dan tubuh, membantu kita menghilangkan stress dan membuat kita merasa baik kemabli. Hebatkan manfaat tertawa! Ada banyak cara untuk membuat kita atau orang lain tertawa, salah satu diantaranya adalah dengan membaca tebak tebakan lucu. Nah, melanjutkan koleksi tebak tebakan lucu kemarin yang sudah nyampe 200 ekor, kali ini ane tambah lagi 50 hingga menjadi. Semoga terhibur...😀😀


Kalo gajah mati, siapa yang paling sedih?
Jawab: Penggali kuburnya, karena diperlukan lubang besar untuk mengubur si gajah.
Kucing naik, tinggal apanya?
Jawab: Tinggal turunnya.

Kenapa sampai sekarang semut dan gajah gak bisa akur?
Jawab: Karena mereka nggak bisa berpelukan.
Hewan apa yang suka menghina?
Jawab: Sapi. Karena SAPInter-pinternya elo, masih pinteran gue...

Ular apa yang paling digemari anak-anak?
Jawab: Ular tangga.
Apa bahasa Inggrisnya keramas?
Jawab: Golden monkey (kera + mas)

Kalo Armand Maulana dan Dewa Bujana punya band namanya GIGI. Apa nama grup band kalo anggotanya Omas, Tukul Arwana, dan Kiwil?
Jawab: BIBIR
Siapa pembalap mobil yang juga pemubat sepatu?
Jawab: Michael SHOE MAKER.

Kenapa Batman dan RObin keluarnya mlaam hari?
Jawab: Karena kalo pagi ada three in one, takut ditankep polisi.
Apa persamaanya Bradd Pitt, Paris Hilton, Britney Spears, dan David Beckham?
Jawab: Sama-sama gak kenal lo!

Mobil apa yang banyak supirnya?
Jawab: Mobil jemputan supir-supir.
Apa persamaan laki-laki dan tikus?
Jawab: Sama-sama nyari lubang.

Apa persamaan perempuan dengan monyet?
Jawab: Sama-sama seneng kalo pegang pisang.
Pohon apa yang paling berani?
Jawab: Pohon pisang. Jantungnya ada di luar.

Buah apa yang nama dan rasanya sama?
Jawab: Asam
Negara apa yang warganya keturunan Batak?
Jawab: Honduras Bah!

Kalau semangka dibolongin atasnya, terus dikerok isinya, dan dikeringin airnya, terus digelindingin, semangkannya jadi apa?
Jawab: Jadi jauh, kan digelindingin.
Dari atas bisa terbang ke bawah, tetapi sudah sampai ke bawah nggak bisa terbang ke atas lagi?
Jawab: Daun

Apakah kepanjangan dari ABCDEFGH?
Jawab: Aduh Bo Cape Deh Eke Flease Gituloh...
Buah apa yang bisa muter-muter dan terbang?
Jawab: BUAHling-baling.

Umbi apa yang umurnya sangat tua?
Jawab: Umbi si Ngkong
Makanan apa yang bisa dimakan kakek, tapi gak bisa dimakan nenek, walaupun nenek suka?
Jawab: Makanan nenek yang dihabisin kakek.

Masjid di tengah laut kelihatan apanya?
Jawab: Kelihatan bohongnya.
Kenapa rokok dibakar dulu sebelum dihisap?
Jawab: Karena kalo direbus nggak enak.

Anak yang berani melawan orang tua disebut anak yang?
Jawab: Anak yang pemberani.
Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
Jawab: GANGguin suaminya.

Negara apa yang mayoritas penduduknya cowok semua?
Jawab: Bang-ladesh
Angka 11 naik turun naik turun?
Jawab: Ingus

Jika seorang lelaki bisa menikah dengan seorang ratu, jadi apakah dia?
Jawab: Jadi suami
Maling apa yang tergolong nekat?
Jawab: Maling gigi emas.

Negara apa yang hanya terdiri dari 2 huruf?
Jawab: UU (U ganda)
Digosok-gosok terus digantung?
Jawab: Baju disetrika.

Jam apa yang jadi judul lagu keroncong?
Jawab: JAMbatan merah.
Nenek tua naik pohon kelapa kelhiatan apanya?
Jawab: Kelihatan bohongnya.

Nyarinya susah-susah, kalo dapet malah langsung dibuang. Apakah itu?
Jawab: Upil
Ada kelereng jumlahnya 1345, ditambah 4391, lalu dikali 37, kemudian dikurangi 19. Tinggal berapa?
Jawab: Tinggalin aja, nggak usah dijawab.

Bersisik bukan ikan, berpayung bukan raja, bertongkat bukan kakek, berambut panjang bukan kuntilanak?
Jawab: Nenek lo!
Bumbu masak apa yang dijadikan alat musik?
Jawab: KECAPi

Tivi apa yang di dalam air tetap hidup?
Jawab: Tivikir-vikir itu pasti ikan!
Dukun apa yang ikut kontes adu nyanyi?
Jawab: Dukun kami lewat SMS di 8888

Siapa yang dilihat dari depan cuma tangan kananya doang?
Jawab: Petugas karcis jalan tol
Ikan apa yang cacat seumur hidup?
Jawab: Ikan Tuna

Kenapa dalang suka bawa keris waktu pertunjukan wayang?
Jawab: Karena kalo bawa kulkas keberatan.
Jus apa yang bisa nari, nanyi, sama main sinetron?
Jawab: JUStru itu ane gak tau.

Orang apa yang bisa masuk botol?
Jawab: Orang aring.
Benda apa yang item, kecil tapi kalo disentil bisa bikin lo masuk penjara?
Jawab: Tahi lalat presiden.

Olahraga apa yang paling berat?
Jawab: Catur, karena ngangkat2 kuda dan benteng.
Apa yang lahir di Indonesia, besar di Indonesia, tapi enggak bisa ngomong Indonesia?
Jawab: Orang bisu

Binatang apa yang selalu melihat perut ibu-ibu setelah melahirkan?
Jawab: Gurita
Buah apa yang bisa nyanyi?
Jawab: BU AHmad Dani

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)😆😆

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer