Selasa, 14 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Tertawa merupakan hal yang alamia yang dilakukan atau dialamai manusia, ketika mendengar, melihat, membaca, melakukan sesuatu yang lucu dan menyenangkan. Tertawa bahkan menjadi bahasa yang mempunyai banyak arti. Tau dari mana lu??? Yuk kita lihat contohnya. Contoh saja, ketika ada seorang lelaki memberi cewenya bunga, cewenya pasti tertawa malu dan menerima bunga itu - tertawa malu ini berarti senang, gembira cowoknya ternyata bahagia. Contoh lain, Si budi udah 14 semester baru lulus kuliah, Ibu nya tertawa dengan linangan air mata - tertawa di sini berarti ibu tersebut bangga. Ada lagi, di pasar, di emperan Toko orang, dia tertawa, tapi nggak tau apa sebabnya dia tertawa - nah, tertawa ini yang kadang mengerikan, tertawa stress vroh..

Nah, bagi temen-temen nih yang sedang mencari bahan untuk tertawa, untuk sekedar menghibur hati, atau untuk sekedar hepi-hepi, saya lanjutkan koleksi tebak tebakan lucunya dengan menambahkan 50 ekor lagi. Semoga terhibur...


Buah apa yang suka dipake perang?
Jawab: Jambu. Jambu runcing
Apa bedanya aksi dengan demo?
Jawab: Kalo aksi rodanya empat, sedangkan demo rodanya tiga.

Emping apa yang khusus buat komputer?
Jawab: Emping-sil 2B
Apa yang dikatakan orang bisu ketika pertama kali bisa ngomong?
Jawab: Tes.. tes.. 1 2 3 tes..

Apa bahasa Inggrisnya keset?
Jawab: Welcome
Apa bahasa Inggrisnya pom bensin?
Jawab: No smoking

Buah apa yang galak?
Jawab: Bua..pak nya gebetan
Kenapa stri mobil letaknya di samping (kiri atau kanan), nggak di tengah aja?
Jawab: Biar gampang kalo mau ngeludah

Kenapa kuda kalo lagi cape pasti air liurnya keluar?
Jawab: Karena kuda nggak bisa ngeludah.
Bebek apa yang jalanya muter?
Jawab: Bebek dikunci stang

Apa bedanya matahari sama bulan?
Jawab: Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?
Jawab: Karena lupa pake pembalut

Sandal apa yang paling enak?
Jawab: Sandal terasi

Luarnya mulus, dalamnya amburadul. Apa hayu?
Jawab: Nenek-nenek naik mercy

Daun apa yang tidak bisa disentuh?
Jawab: DAUN touch me

Gimana cara merubah telur jadi nanas?
Jawab: Rebus telur, angkat, terus kasihkan ke anak kecil selagi panas. Pasti mereka bilang "nanas.. nanas.."

Di mana letak belakang pohon?
Jawab: Yang dikencingi orang.

Apa bedanya mobil baru dengan pengantin baru?
Jawab: Kalo mobil baru ada lobang menghindar, sedangkan penganten baru ada lobang langsung tancep. :)

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Jawab: Soalnya kalo dicabut susah.

Bentuknya lingkaran, ada kacang ditengah-tengahnya, bisa dijilat, huruf depanya M, huruf belakangnya K. Apa hayu?
Jawab: Martabak

Lonjong, panjang, bulant, huruf depannya K, huruf belakangnya L. Apa hayu?
Jawab: Kapsul

Kenapa batman bersayap?
Jawab: Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping.

Truk apa yang bannya paling banyak?
Jawab: Truk trailer ngangkut ban

Kalu gue punya apel 10, terus lu minta 3. Sisanya berapa?
Jawab: Tetep 10. Gue kan pelit.

Kalo ditutup dia ngintip-ngintip, tapi kalo dibuka dia marah-marah?
Jawab: Orang naik becak waktu hujan.

Mengapa turun dari kendaran haru kaki kiri dulu?
Jawab: Ya iyalah.. Kalo kuping dulu namanya nyungsep.

Mengapa why selalu always tetapi but tidak pernah never?
Jawab: Karena because itu that

Kenapa nyamuk ngisepnya darah?
Jawab: Kalo ngisepnya rokok, mahal boss..

Apa perbedaanya apel dan upil?
Jawab: Kalo apel ditaruh di atas meja, sedangkan upil dioleh di bawah meja.

Telor apa yang paling enak?
Jawab: Telor yang lagi gatel terus digaruk-garuk

Apa persamaannya aqua dan ASI
Jawab: Sama-sama dari penggunungan

Bagaimana cara mengadu 2 ayam jago yang satu mengadap ke timur dan yang satu menghadap ke barat?
Jawab: Ya tinggal di adu aja, kan udah berhadapan.

Hewan apa yang kecil, hitam, berkaki empat, dan suka protes?
Jawab: Sapi
Loh kok bisa?
Jawab: Tuh kan protes

Siapa nama orang Jepang yang membantu Christoper Colombus menemukan benua Amerika?
Jawab: Kukira Takada

Apa bedanya pisang dengan pria?
Jawab: Kalo pisang, jantungnya terletak di atas pisangnya. Kalo pria, jantungnya terletak di atas pisangnya.

Oleh-oleh apa yang dibawa kakek saat pulang dari berendem di laut?
Jawab: Telor asin

Ayam apa yang selalu dicari orang?
Jawab: Ayam hilang

Apa bedanya pria gemuk dengan gajah?
Jawab: Kalo gajah di kepalanya ada belalinya. Kalo pria gemuk di belalanya ada kepala

Bibir ketemu bibir, tangah meraba-raba, sampe menimbulkan keasyikan. Apa hayu?
Jawab: Orang lagi main seruling.

Apa bedanya susu cap nona dengna susu nona?
Jawab: Kalo susu cap nona, kental manis. Kalo susu nona, kental-kentul lebih manis.

Kenapa kalo cowok pipis ngeluarin air?
Jawab: Kalo ngeluarin api, naga namanya.

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
Jawab: Orang botak.

Ular apa yang nggak bisa melilit?
Jawab: Ular yang habis nelen tiang listrik.

Kecil putih, terbang. Apa hayu?
Jawab: Nasi nempel di helikopter.

Apa yang dimiliki kucing, tapi tidak hewan lain?
Jawab: Anak kucing.

Apa yang bulet, kecil, item, kalo dipencet keluar orangnya?
Jawab: Bel rumah.

Baranga apa yang kalo perlu dibuang, kalo sudah nggak perlu malah diambil?
Jawab: Jangkar kapal

Buah apa yang berkumis?
Jawab: Buah-pak mu

Apa bedanya bak mie sama mbak mi?
Jawab: Bak mie, mie-nya kuning. Mbak mi, mie-nya hitam.

Negara apa yang doyanya minum?
Jawab: Ausss..tralia

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer