Jumat, 27 Januari 2017

Tebakan Lucu 1


A : Apa perbedaan rok dengan roket?
B : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan
A : Apa beda matahari sama bulan?
B : Matahari ada diskon, bulan enggak ada
A : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya
A : Gajah apa yang belalainya pendek?
B : Gajah pesek
A : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
B : Karena malu punya ibu seekor babi
A : Kuda apa yg paling capek..??
B : kuda..ki gunung sambil jongkok
A : Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
B : Kecoalakaan
A : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
B : Karena tidak hujan
A : Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
B : Pintu yang ada tulisannya “Tarik”
A : Apa nama penyakit terkenal di cina?
B : Kung Flu
A : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
B : Soalnya nggak punya kaca spion
A : Monyet apa yang nyebelin ?
B : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
A : Siapakah presiden RI yang terseksi?
B : Pa ha Bibi
A : Katak apa yang bisa terbang ?
B : Katakawan-kawan itu namanya burung
A : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
B : Pasta Gigi kemasan tube
A : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf, bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ?
B : Kapsul (Jangan ngeres mblo)
A : Monyet apa yang senang maju mundur ?
B : Monyet-trika baju
A : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
B : Kalau yang pedas karetnya dua
A : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7?
B : Kambing ajaib
A : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
B : Believe it or not
A : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
B : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang
A : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
B : Orang yang kurang kerjaan
A : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
B : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok
A : Buah apa yang bikin orang bingung ?
B : Nrerah deh
A : Buah Apel
B : Kok Apel?
A : tuhkan bingung.!! #MukeSetan
A : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
B : Huruf U
A : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
B : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini
A : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya
A : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
B : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS
A : Ban apa yang sangat berat sekali ?
B : Ban-tuin aku dorong kereta donk
A : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
B : Huruf U
A : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
B : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an.
A : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
B : Kalo keluarin api naga namanya
A: Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
B: Pocongan Harga!
A: Gajah terbang dengan apa?
B: Dengan susah payah
A: Kenapa cowo kalau pipis keluarin air?
B: Kalau keluarin api, naga namanya
A: Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
B: Huruf U
Tebakan 2
A : Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
B : Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.
A : Tau gak angin warnanya apa?
B : Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.
A : Bola apa yang mirip kucing?
B : BOLAemon
A : Orang apa yang bisa masuk botol?
B : Orang aring
A : Iklan apa yang gak bisa berenang?
B : Iklan goblok
A : Ban apa yang udaranya dingin?
B : BANDung
A : Naiknya cepet, turunya lambat banget?
B : Ingus
A : Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?
B : Speedometer
A : Apa bedanya rumah dengan kepala?
B : Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.
A : Ayam apa yang sangat besar?
B : Ayam semesta
A : Apa bedanya aksi dengan demo?
B : kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.
A : Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?
B : Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut.
A : Ban apa yang dicari sama polisi?
B : BANdar narkoba
A : Mobil apa yang malu diucapkan?
B : MOBILang kentut
A : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
B : Telur
A : Tempe apa yang gak bisa dimakan?
B : TEMPEratur
A : Ban apa yang ada pesawatnya?
B : BANdara
A : Monyet apa yang ada di tepi jalan?
B : MO’ NYETop mobil lewat.
A : Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
B : Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.
A : Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
B : SAMBAL ban
A : Daun apa yang lucu?
B : DAUNo, Kasino, Indro
A : Kenapa orang mati dibungkus kain kafan?
B : Kalau dibungkus kain batik, ntar kondangan gimana tuh…
A : Batuk apa yang bikin orang meninggal?
B : Batuk di tengah jalan terus ditabrak truk.
A : Kota apa yang rasanya pahit?
B : Pare-pare
A : Lagu pembunuhan apa yang sadis?
B : Potong bebek angsa
A : Apa bukti wortel baik untuk mata?
B : Gak pernah kan lihat kelinci pake kacamata.
A : Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj?
B : Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana neng..)
A : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
B : Pegel Linux
A : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
B : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk
A : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
B : Monyetop angkot
A : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
B : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan
A : Kentang apa yang dinging ?
B : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju, kehujanan, sambil membawa es balok.
A : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
B : Tukang gali sumur
A : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
B : Kalo keluarin api naga namanya
A : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya
B : Keliatan gilanya
A : Lubang apa yang bikin sehat ?
B : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh…
A : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
B : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye
A : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain ayo ..?
B : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu
A : BMW apanya yang mahal ?
B : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah
A : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
B : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an.
A : Apa bedanya bulan sama matahari ?
B : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer