Jumat, 03 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Keinget dulu waktu zaman ane masih eSDe. Ane demen banget dah yang namanya becanda bareng temen-temen. Beda banget sama zaman sekarang, masih kecil udah maenya pacar-pacaran. Haduuhhh... Emakkk... Emang bener, masa tidak bisa kita lupain adalah masa ketika kita masih bocah. Banyak hal lucu yang bakal kita kenang sampe besar kayak sekarang. Salah satu hal lucu yang nggak bakal ane lupain adalah maen tebak-tebakan lucu bareng temen. Nah, melanjutkan postingan kemarin yang menampilkan tebak tebakan lucu 51-100, pada hari ane berikan 50 tebak tebakan lucu pilihan lagi. Semoga terhibur...

Matanya, hidungya, kupingnya, mulutnya, kakinya, ekornya mirip sekali sama gajah, tapi bukan gajah?
Jawab: Gambar gajah.
Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
Jawab: Neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci.

Kera apa yang kalo naik pohon nggak mau turun? Kalo main ke rumah orang nggak mau upang?
Jawab: KERAsan bo`
Kenapa air laut asin?
Jawab: Karena ikannya pada keringetan.

Apa bedanya monyet jaman sekarang dan jaman dulu?
Jawab: Kalo monyet jaman sekarang bisa mikir kayak lo sekarang!
Apa bener kita bakal sial kalo melihat kucing hitam?
Jawab: Tergantung siapa yang melihat. Orang apa tikus.

Kenapa ayam betina nggak punya puting susu?
Jawab: Karena ayam jantan nggak punya tangan. Jadi buat apa???
Mana yang lebih pinter, anjing apa monyet?
Jawab: Gak tau ya, abis yang pernah sekelas ama mereka kan lo doang.

Kambing apa yang kakinya tiga?
Jawab: Kambing lagi bawa surat lamaran kerja! Kaki yang satu buat bawa map...
Bagaimana cara gajah terbang?
Jawab: Dengan diankut pesawat terbang!

Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Jawab: Laba-laba
Kenapa kodok kalu nyebrang rel kereta api harus lompat?
Jawab: Karena kalo muter jauh banget.

Kalau kaki seribu belok ke kenan, kakinya tinggal berapa?
Jawab: 999, karena yang satu jadi lampu sen.
Gajah apa yang selalu ada di tempat sampah?
Jawab: GAJAHlah kebersihan!

Sapi apa yang larinya paling kencing?
Jawab: SAPIda motor!
Lahir di Arab, besar di Arab, tapi gak bisa bahasa Arab?
Jawab: Onta

Kerbau apa yang sudah dicari-cari tetap tidak kelhiatan?
Jawab: Kerbau hilang
Binatang apa yang hitam, bertanduk dan ganas. Adanya di kutub utara?
Jawab: Banteng kesasar sampe kutub!

Binatang apa yang bersel banyak?
Jawab: Amoeba lagi kampanye.
Ikan, ikan apa yang berkaki empat dan suka mencuri ketimun Pak Tani?
Jawab: I...KANcil

Binatang apa yang akalnya paling tinggi?
Jawab: Jerapah
Nenek apa yang bisa terbang?
Jawab: Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung.

Seekor kucing mampu menangkap 2 ekor tikus sekali lompat. Jika ada 8 tikus, berapa kali kucing harus melompat?
Jawab: Satu kali aja. Karena tikus yang lain keburu lari.
Binatang apa yang paling besar tapi paling lincah di dunia?
Jawab: Gajah disengat lebah kabur.

Kerajaan apa yang maju karena dipimpin binatang?
Jawab: Majapahit. Dipimpin oleh Gajah Mada dan Hayam Wuruk.
Binatang apa yang kepala, kaki, dan badanya ada dikepala?
Jawab: Kutu rambut.

Hewan apa yang membawa terang dalam kegelapan?
Jawab: Monyet bawa obor.
Binatang apa yang sering diinjak-injak orang tepi diam aja?
Jawab: Zebra cross

Kenapa ayam kalau nyebrang liatnya ke depan?
Jawab: Karena matanya sudah di kanan dan kiri.
Burung apa yang nempel di tembok?
Jawab: Burungnya cicak.

Ayam apa yang bisa nyebrang laut?
Jawab: Ayam nekat.
Kera apa yang bisa karatan?
Jawab: KERAngkeng besi

Ayam apa yang nggak bisa mundur?
Jawab: Ayam yang di belakangnya ada tembok.
Sapi apa yang bisa nempel ditembok?
Jawab: Sapiderman

Apa bedanya orang jongkok dengan ayam jongkok?
Jawab: Kalo orang jongkok lututnya di depan, kalo ayam jongkok lututnya di belakang.
Ikan berenang dengan apa?
Jawab: Dengan teman-temannya

Apa yang pertama kali dipikirkan gajah saat melihat laki-laki telanjang?
Jawab: Itu orang bagaimana cara ngambil makanannya, kok belalainya pendek banget.
Kera apa yang suci?
Jawab: KERAmat

Kenapa anjing kalau dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya?
Jawab: Karena kalau kepalanya yang goyang berarti anjing itu lagi tripping.
Binatang kaki seribu kalu ngelewatin sampah kakinya tinggal berapa?
Jawab: Kurangi aja satu, karena yang sastu dipake buat nutupin hidung.

Kucing apa yang sering dibisikkin orang pada waktu lagi pacaran?
Jawab: KUCINGta kamu apa adanya.
Binatang apa yang seneng ngelihat orang tidur?
Jawab: Nyamuk

Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: BELUTang banyak, bica bikin bangklut.
Binatang apa yang kakinya delapan?
Jawab: Sapi digendong kuda.

Kenapa ikan ada di laut?
Jawab: Karena di laut nggak ada kucing.
Kera apa yang basah?
Jawab: KERAmas

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Jawab: Ada 8, dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dua lagi kaki belakang.
Kenapa babi jalannya nunduk?
Jawab: Karena babi malu Bokap dan Nyokapnya babi.

Ayam apa yang dijadikan bilik?
Jawab: AYAMan bambu
Katak apa yang satu bersaudara?
Jawab: Katak beradik.

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih. Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer