Senin, 06 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Bagi sobat sekalian yang sedang galau (walaupun ane masih heran, hari gini masih galah aja), Tenang!!!,,, tebak tebakan lucu berlanjut dengan menambahakn 50 tebakan lucu terbaru terlucu hingga koleksinya sampe sekarang mencapai 200 tebak tebakan lucu. Kembali ke sobat yang sedang galau tadi. Bagi yang sedang galau, bacalah tebak-tebakan lucu di blog ini, paling tidak tiga kali sehari saja. Menurut para Mantri di desa ane, dengan membaca tebak-tebakan lucu, kita bisa mengurangi kadar stress dan galau. Indikiasinya adalah pembaca tebak-tebakan lucu mulai senyum sedikit-sedikit saat membacanya. Walllahhhhhh... nulis ngawur. Yo wes lah.. Mari kita baca tebak-tebakan lucu pilihan berikut. Semoga terhibur..😉😉



Ayam lima ekor lari satu tinggal berapa?
Jawab: Tinggal lima, karena ayamnya lari di tempat. Kok bisa? Suka-suka gue dong, ayam-ayam gue.
Ban apa yang bisa dimakan?
Jawab: BANdeng

Ikan apa yang enggak boleh dimasukkan ke dalam akuarium air tawar?
Jawab: Ikan goreng.
Kenapa Kijang tiada duanya?
Jawab: Karena Indosiar memang untuk anda.

Ikan apa yang enggak bisa berenang?
Jawab: Ikan sakit polio.
Anak apa yang lahir sudah tua?
Jawab: Anak kucing. Kan lahir sudah berkumis.

Kenapa angsa lehernya pajang?
Jawab: Karena kalau pendek namanya bebek.
Ikan apa yang enggak bisa berenang?
Jawab: Ikan kejepit batu.

Mangga apa yang mengerikan
Jawab: MANGGAruk-garuk pantat singa.
Hewan apa yang paling besar?
Jawab: Gajah hamil kena penyakit beri-beri digigit tawon.

Ayam apa yang sembahyang hari minggu?
Jawab: Chiken Salad Sundae (baca: Ciken Shalat Sunday)
Kuda apa yang ngos-ngosan jalannya?
Jawab: Kuda-ki gunung.

Ada ayam jantan kepakanya ada di Amerika, ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brasil, telurnya ada dimana?
Jawab: Ayam jantan mana ada sih yang bertelur.
Hitam putih kemerahan meluncur dengan enam belas roda?
Jawab: Zebra habis berjemur di matahari maen sepatu roda.

Ikan apa yang kepalanya terbuat dari besi?
Jawab: Ikan pinggang (ikat pinggang)
Lele apa yang ada dipinggir jalan?
Jawab: LELEphone umum.

Lele apa yang disuaki anak-anak?
Jawab: LELEtubies.
Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren?
Jawab: I...Kan..tuh gue.

Kambing apa yang kepalanya dua, kupingnya tiga, ekornya dan matanya tujuh?
Jawab: Kambing ajaib.
Apa bedanya sapi dengan manusia?
Jawab: Kalo manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak pernah pegang susu manusia.

Ayam apa yang paling kejam sampai tega membunuh orang?
Jawab: Ayam bakar wong Solo.
Kenapa anak kucing sama anak anjing suka berantem?
Jawab: Ya namanya juga anak-anak.

Ayam apa yang suka main ke laut?
Jawab: Ayam lupa daratan.
Kenapa nyamuk bunyinya, ngunggg.. ngunggg..
Jawab: Sebab nyamuk minum darah. Coba kalo minum bensin, bunyinya pasti Breemmm... Bremmmm...

Burung apa yang pertama kali ke bulan?
Jawab: Burungnya Neil Armstrong
Ular termasuk hewan melata, sedangkan singa termasuk hewan?
Jawab: Hewan menyeramkan.

Ada 3 ekor cicak di dinding, kemudian yang 2 ekor berkelahi, setelah berkelahi mengapa ketiga-tiganya jatuh?
Jawab: Karena yang satunya lagi tepuk tangan.
Kenapa lebah berdengung?
Jawab: Kerena mereka nggak bisa bersiul.

Binatang apa yang paling pajang?
Jawab: Ular ngantri Iphone
Hewan apa yang suka berkelahi?
Jawab: Hewan perwakilan rakyat.

Kenapa gorila lubang hidungnya besar?
Jawab: Karena jari-nya juga besar, biar pas buat ngupil.
Hewan apa yang kakinya 12?
Jawab: Kucing makan tikus diatas kerbau.

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia??
Jawab: Ikan teri cina.
Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Jawab: Ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

Ikan apa yang paling bodoh?
Jawab: Ikan kembung. Udah tahu kembung masih aja di dalam air.
Kodok apa yang jalannya nggak lompat-lompat?
Jawab: Mobil kodok (VW), jalanya pake kopling.

Binatang apa yang paling banyak muridnya?
Jawab: KangGURU
Kadal apa yang bikin kita sakit perut?
Jawab: KADALuarsa

Kuda apa yang kemaluannya terletak di punggung?
Jawab: Kuda lumping.
Kutu apa yang paling ditakuti manusia?
Jawab: Kutukan

Apa persamaan nyamuk dan drakula?
Jawab: Sama-sama anemia (kurang darah)
Kenapa di sungai amazone banyak ikan piranha?
Jawab: Karena itu jangalah kamu nyemplung kesana!

Binatang apa yang paling kuat sedunia?
Jawab: Keong, karena dia ngangkat rumahnya kemana-mana.
Rusa apa yang enggak bisa jalan?
Jawab: RUSAk tuh!

Kenapa babi hutan jalannya lurus?
Jawab: Karena kalau belok takut ditilang polisi.
Kalau ayam berkokok, maka harimau?
Jawab: Hari... mau pagi.

Bela apa yang tidak pernah berbunyi dan sangat licin?
Jawab: BELut
Kura-kura apa yang bisa jalan sambil berdiri?
Jawab: Kura-kura ninja.

Singa apa yang sering dikunjungi orang?
Jawab: Singapore
Hewan apa yang sekolahnya selalu kesiangan?
Jawab: Kaki seribu (karena masangin sepatu 1000kali)

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa 😆😆

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer