Kamis, 09 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Tidak kita sadari, ternyata tebak tebakan lucu menyimpan begitu banyak manfaat, tentunya bagi mereka yang sering bermain tebak-tebakan dengan temannya. Bagi bocah (ups.. maksud ane anak-anak), tebak tebakan lucu sangat bermanfaat untuk menambah kosakata mereka. Secara kan mereka masih bocah (baca: anak-anak), jadi kosakata mereka masih terbatas, buktinya kalo ngomong masih belibet. Nah, dengan mengajak mereka bermain tebak-tebakan, secara tidak langsung mereka belajar kosakata baru. Untuk itu, pada kesempatan ini akan saya berikan 50 tebak tebakan lucu lagi untuk melengkapi tebak-tebakan lucu yang saya posting. Insyallah.. Semoga menghibur...😆😆😆😆



Masak apa yang ngebuatnya ragu-ragu?
Jawab: Masak iya sih..
Mata apa yang malam hari tutup?
Jawab: MATAhari

Mata apa yang menempel di dinding sekolah?
Jawab: MATAlah dinding.
Mata apa yang menjadi kerajaan?
Jawab: MATAram

Mata apa yang nggak pernah dilihat orang?
Jawab: MATAlahnya aku sendiri nggak tau.
Mata apa yang nggak bisa pakai kacamata?
Jawab: Mata kaki

Mata apa yang bisa naklukin banteng?
Jawab: MATAdor
Merah, kuning, hijau, coklat muda, dan coklat tua jadi satu, apaan hayoo?
Jawab: Bob Marley masuk Pramuka.

Mi apa yang paling banyak di terminal?
Jawab: MIkrolet.
Mobil apa yang bikin nervous, gorogi, takut, dan stres?
Jawab: MOBILang cinta takut ditolak.

Nada apa yang punya pangkat?
Jawab: Nada mayor.
Nasi apa yang tidak pernah basi?
Jawab: NASIhat

Nasi apa yang tidak pernah hilang?
Jawab: NASIonalisme
Nasi apa yang suka ngeledek?
Jawab: NAsIan deh lu...

Negara apa yang paling banyak bunganya?
Jawab: Negara berkembang.
Orang Sunda kalo berantem sama orang Padang yang paling kuat siapa?
Jawab: Orang Padang. Karena biar dipukulin orang Padang tetap bilang 'sakie'. (Sakie di Padang berarti sakit, sedangkan sakie di Sunda berarti segini saja)

Olahraga apa yang jadi judul lagu?
Jawab: Senam. Senam tapi mesra.
Om apa yang pagi siang malam seneng di laut?
Jawab: OMbak

Orang apa yang lubangnya di tengah?
Jawab: Orang bilang itu donat
Orang mandi biar apa?
Jawab: Biar byur.. byar.. byur..

Paku apa yang ditakuti oleh kuda?
Jawab: PA KUsir.
Pameran apa yang ditakuti Belanda?
Jawab: Pameran Dipnegoro.

Panci apa yang banyak orang tuanya?
Jawab: PANCI jompo
Panci apa yang bisa dipakai buat nangkep ikan?
Jawab: PANCIng ikan

Panci apa yang dimakan sehabis makan nasi?
Jawab: Hidangan PANCIci mulut
Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran?
Jawab: Pohon maaf lahir dan batin.

Pukul apa yang bikin tertawa?
Jawab: Pukul Arwana.
Raja apa yang hobinya terbang?
Jawab: RAJAwali.

Raja apa yang kepalanya sering dipegang?
Jawab: Raja catur
Rak apa yang paling banyak di negeri kita?
Jawab: RAKyat Indonesia

Rambut apa yang gak perlu disisir?
Jawab: RAMBUTan
Rambut apa yang warnanya hijau?
Jawab: RAMBUTan belom mateng.

Rem apa yang diinjak tidak berhenti?
Jawab: REMatik.
Resep apa yang dibayar harian?
Jawab: Resepsionis

Rok apa yang tidka baik untuk anak-anak?
Jawab: ROKok
Rokok apa yang bisa ngedoain?
Jawab: Wismilak (wish me luck)

Sajak apa yang paling kuno?
Jawab: Sajak jaman dahulu kala.
Sakit apa yang bisa silat?
Jawab: Kung Flu!

Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
Jawab: SAMBAL ban
Sambal apa yang berbahaya?
Jawab: KeSAMBAL petir.
Sambel apa yang bikin perut kembung?
Jawab: Sambel berenang minum air.
Sandal apa yang enak dimakan?
Jawab: Sandal goreng! (Sambel goreng)

Sandal apa yang serem banget?
Jawab: Sanal Bolong (Sundel bolong)
Sapi apa yang sering dinaiki Valentino Rossi?
Jawab: SAPIda motor

Sapu apa yang bisa dikantongi?
Jawab: Sapu tangan
Sapu apa yang paling menjengkelkan di seluruh dunia?
Jawab: SAPUlang sekolah disuruh Emak pergi ke pesar.

Sarapan apa yang hanya ada di Madura?
Jawab: Sarapan sapi.
Sate apa yang bikin mata ngantuk?
Jawab: SATElah larut malam.

Sate apa yang bisa terbang?
Jawab: SATElit
Sate apa yang dari Jepang?
Jawab: SATeria Baja Hitam!

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)😀😀😀

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer