Kamis, 02 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu merupakan permainan yang bisa dibilang 'tak lekang oleh waktu'.. hehehe kek judul lagu ya.. Iya memang, tebak tebakan lucu sudah ada dari dulu dan sampai sekarang masih aja digunakan bahkan menjadi bahaan lawakan yang sering digunakan. Banyak pelawak yang menggunakan materi dari tebak-tebakan lucu karena sifatnya yang membuat pendengarnya berfikir sejenak kemudian dikejutkan dengan jawaban yang kadang tidak masuk akal tapi bisa membuat tertawa. Nah, melanjutkan tebak-tebakan 1-50 yang dipublish kemarin, hari ini akan kami hadirkan 51-100 tebak tebakan lucu lagi. Semoga terhibur..

Apa bedanya jelangkung dengan pramugari?
Jawab: Kalau jelangkung, datang tak diantar pulang tak dijemput. Pramugari datang diantar, pulang pun dijemput.
Apa bedanya sepatu dengan jengkol?
Jawab: Kalau sepatu disemir, tapi kalau jengkol disemur.

Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawab: Kalau sarung bisa kotak-kotak, kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.
Apa bedanya kambing dengna kambring?
Jawab: Kambing kakinya empat, kambring kakinya emprat.

Apa bedanya nasi goreng pedas dengan nasi dengan nggak pedes?
Jawab: Nasi goreng pedes karetnya 2, nasi goreng nggak pedes karetnya 1.
Apa bedanya zebra jantan dengan zebra betina?
Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garis putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam.

Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk?
Jawab: kalau orang kurus makan hati, kalau orang gemuk makan tempat.
Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin.

Apa bedanya monyet amau kamu?
Jawab: Nyaris nggak ada bedanya!
Apa bedanya sekretaris baik dengan sekretaris genit?
Jawab: Sekretaris baik selalu mengucapkan "Selamat Pagi, Pak!", tetapi sekretaris genit selalu mengucapkan "Sudah Pagi, Pak!"

Apa bedanya pepaya dan cowok?
Jawab: Kalau pepaya, bijinya banyak, sedangkan kalau cowok, bijinya dua.
Apa bedanya sangkar burung dengan daster wanita?
Jawab: Kalau sangkar burung terbuka burungnya keluar. Kalau daster wanita terbuka, burungnya masuk.

Apa bedanya unta dnegan kankung?
Jawab: Kalau unta di Arab, tapi kalau kangkung diurap.
Apa bedanya pemurung dan pemulung?
Jawab: Pemurung adalah orang yang nggak pernah gembira. Kalau pemulung adalah olang yang nggak pelnah gembila.

Apa bedanya ban mobil dan kondom?
Jawab: Kalau ban mobil bocor, nyawa bisa hilang. Kalau kondom bocor, nyawa bisa tambah.
Apa perbedaan daun pepaya dengan tangan perempuan?
Jawab: Dau pepaya dapat melemaskan daging, tapi tangan perempuan bisa mengeraskan daging.

Apa bedanya lebah dengan cowok?
Jawab: Kalau disengat lebah, seminggu baru sembuh. Disengat cowok, 9 bulan 10 hari baru sembuh.
Apa bedanya Superman dengan Suparman?
Jawab: Celana dalam Superman ada di luar, sedangkan celana dalam Suparman ada di dalam.

Binatnag apa yang warnanya hitam, putih, merah?
Jawab: Zebra masuk angin habis dikerokin.
Ayam apa yang paling besar?
Jawab: Ayam semesta

Kenapa kucing kalo beol kotorannya ditutup pake pasir?
Jawab: Karena kalo nggak ditutup takut lo ambil.
Apa bedanya kambing desa dan kambing kota?
Jawab: Kambing desa bunyinya: embeekkk...! Kalo kambing kota bunyinya: heeebboooohhhh...!

Binatang apa yang matanya paling banyak?
Jawab:: Ikan teri sekilo.
Monyet apa yang paling bikin bete?
Jawab: MONYETel TV nggak boleh. MONYEel radio nggak boleh.

Apa guna ekor monyet?
Jawab: Untuk ngitung monyet ada berapa ekor jumlahnya, 1 ekor, 2 ekor, 3, ekor, dst.
Hewan apa yang bisa jadi kaya?
Jawab: Hewan to be millionaire.

Kuda apa yang paling bikin cape?
Jawab: KUDAki gunung yang tinggi sambil jongkok.
Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawab: Gajah pesek.

Kenapa babi bau?
Jawab: Karena keteknya ada empat.
Kenapa anjing laut berkumis?
Jawab: Karena mau nakut-nakutin kucing laut.

Binatang apa yang kakinya lima?
Jawab: Anjing lagi kecing ngobrol sama ayam.
Kuda apa yang malu-malu?
Jawab: KUDApatkan kamu belum mandi sedang tidak pakai baju.

Sebutkan binatang yang namanya cuma terdiri dari 2 huruf?
Jawab: U dan G, atau udang.
Kalo orang jadi monyet, monyet jadi apa?
Jawab: Jadi banyak.

Kenapa ayam kalo berkokok sambil merem?
Jawab: Karena sudah hapal dialognya.
Buah apa yang bikin monyet bingung?
Jawab: Buah belimbing. Kok belimbing? Tuh kan, bingung!

Bagaimana cara babi lewat di depan buaya yang banyak? Sedangkan itu jalan satu-satunya.
Jawab: Terus jalan aja. Buayanya takut makanan haram, jadi gak makan babi.
Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola?
Jawab: MONYETak gol

Binatang apa yang paling sehat?
Jawab: Belalang kupu-lupu. Karena siang makan nasi kalo malam minum susu.
Kebo apa yang capek banget?
Jawab: KE BOgor jalan kaki dari Jakarta

Ayam apa yang berkokok setiap satu menit?
Jawab: Ayam kurang kerjaan.
Kebo apa yang dilawan para guru?
Jawab: KEBOdohan

Gimana ngebedain kepala dan ekor cacing?
Jawab: Gelitikin aja. Bagian yang ketawa pasti kepakanya.
Ada 5 ekor bebek mencari makan. Dikali 2 jadi berapa?
Jawab: 3. Karena yang 2 ada di kali.

Sebutkan 3 jenis binatang yang mempunyai bisa?
Jawab: Monyet bisa, gajah bisa, anjing juga bisa.
Kera apa yang setiap pagi, siang, malam menyiarkan berita?
Jawab: KERAbat kerja M*tro TV.

Katak apa yang suka main di swah, tapi bisa terbang, kakinya panjang dan suka makan ikan?
Jawab: KATA-Kawan itu namanya burung bango!
Kenapa ayam nggak pernah berkokok malam-malam?
Jawab: Karena ayam kalo berkokok bilangnya 'kukuruyuk', bukan 'malam-malam'.

Kalo gajah main drum kelihatan apanya?
Jawab: Kelihata bohongnya!
Binatang apa yang selau menjadi korban pemerasan?
Jawab: Sapi. Karena selalu diperas susunya.

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer