Kamis, 16 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - "Tertawa adalah obat paling mujarab", ada yang pernah dengar pepatah itu? Apa mungkin cuma saya aja ya. Itu pepatah dari Emak saya sih, nggak tau Emak saya dari mana. Tapi entah mengapa saya sangat setuju. Fatwa yang menyatakan 'tertawa adalah obat mujarab', ternyata bukan saya dan Emak saya aja yang setuju. Seorang psychologist asal Amerika sono, Steven M. Sultanoff, menyatakan bawah manfaat tertawa ternyata bukan main. Beliau menjelaskan bahwa manfaat yang terkadung dalam 'tawa' meliputi belajar tentang naik-turunya kehidupan, mengurangi stress, meningkatkan komunikasi, membuat semangat, mempererat suatu hubungan, dan secara umum membuat orang merasa lebih baik. Busettt banyak banget kan.

Nah, untuk membuat teman-teman sekalian tertawa hari ini, beirkut saya tambahkan lagi 50 biji tebak tebakan lucu pilihan untuk melengkapi 1001 koleksi tebak tebakan lucu. Semoga terhibur...


Kue apa yang ditengahnya ada bawang?
Jawab: Kue salah adonan
Telur apa yang di tengahnya ada jarum?
Jawab: Telur kena santet

Awan apa yang nggak ada di langit, nggak nurunin hujan, malah bikin orang jengkel?
Jawab: SariAWAN
Pedagang apa yang punya sepatu banyak?
Jawab: Pedagang kaki lima.

Kenapa tukang bakso kalo dagang duka mukul piringnya?
Jawab: Kalo mukul beduk disangka mau takbiran.
Ditanam bukan tanaman, diiring bukan pengantin. Siapakah itu?
Jawab: Mayat mau dikubur.

Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
Jawab: Lubang hidung
Apa bedannya anjing dengan monyet?
Jawab: Kalo anjing menggonggong, kalo monyet yang lagi baca.

Kera apa yang membuat orang stress?
Jawab: KERA-na cintanya diputuskan sama si dia.
Kera apa yang bersaudara?
Jawab: KERAbat


Apa persamaanya telor asin dengan KTP?
Jawab: Sama-sama distempel.
Kenapa wanita selau malu kalo suka sama laki-laki?
Jawab: Karena mereka masih punya utang rusuk sama laki-laki.

Pesawat apa yang nggak bisa terbang?
Jawab: Pesawat televisi
Kotak, dipegang empuk, ditonjok keras. Apa hayu?
Jawab: Tahu nempel di tiang listrik.

Binatang apa yang paling keji, kejam, dan tidak ber-prikemanusian?
Jawab: Bebek. Bebek goreng Haji. Mul. (Ngeri amat..)
Panjang, berbulu, kalo dimasukin haru pelan-pelan, kalo tidak nanti berdarah. Apa hayu?
Jawab: Sikat gigi.

Gelar, gelar apa yang paling tinggi?
Jawab: Gelar tiker di bulan.
Bagaimana orang cadel tertawa?
Jawab: Meleka teltawa telbahak-bahak.

Anak, anaknya siapa yang selalu diinjak-injak?
Jawab: Anak tangga.
Pergi terburu-buru, ketika sampai malah cemberut?
Jawab: Orang ke WC
Rumah apa yang sangat butuh pertolongan?
Jawab: Rumah Sakit. (Tolong segera diobatin)
Di tengah pasar ada apa?
Jawab: Ada huruf S

Apa kepanjangan dari KTP?
Jawab: Kaateepee
Seribu dibagi dua, jadi..?
Jawab: Jadi sobek.

Apa yang dilakukan polisi di tengah jalan?
Jawab: Tidur.
Sebutkan nama buah berawalan huruf N!
Jawab: Nanas, nalak, nuku, neruk, nemangka, nambutan. (lagi pilek, bang!)

Kalo polisi jadi pencuri, pencuri jadi apa?
Jawab: Yang jelas sih, jadi banyak.
Kenapa kucing kalo lewat tengok kanan-kiri?
Jawab: Karena nggak punya kaca spion.

Tangga apa yang nggak bisa dinaiki?
Jawab: Tangga nada
Ketika tidur dia bekerja, kalo bangun malah tidak?
Jawab: Palang pintu kereta api.

Hewan apa yang matanya paling kecil sedunia?
Jawab: Teri cina ngadep matahari.
Siapa Menteri kebersihan China?
Jawab: Kemo Cheng

Burung apa yang tidak kuat bawa namanya?
Jawab: Burung gereja.
Beridiri sama tinggi, dudk sama rendah, berlari sama...?
Jawab: Sama capeknya.

Kota apa yang selalu minta perhiasan sama ibunya?
Jawab: Ma gelang, dong..
Bibir apa yang nyeremin?
Jawab: Bibir jurang

Apa yang selalu jauh di mata dekat di hati?
Jawab: Paru-paru.
Yang beli nggak pakai, yang pakai tidak beli, yang jual nggak mau pakai?
Jawab: Kain kafan.

Terletak di depan Amerika, dan di belakang Eropa. Apakah itu?
Jawab: A.
Tanah apa yang tidak bisa diwariskan?
Jawab: Tanah abang

Apa nama sate khas Jepang?
Jawab: SATEria baja hitam.
Apa kepanjangan dari KLM?
Jawab: KLMNOPQRSTUVWXYZ

Bis apa yang menyesatkan?
Jawab: BISikan setan
Makan apa yang nggak bakal bikin kenyang?
Jawab:: Makan hati, makan tempat, makan waktu.

Dipegang ada, ditengok nggak ada?
Jawab: Telinga.
Ada berapa huruf abjad?
Jawab: 5. a-b-j-a-d

Aku ada di pinggir api, juga ada di tengah air. Siapa aku?
Jawab: Huruf, 'i'.
Surat apa yang nggak pernah dibalas oleh pembacanya?
Jawab: Surat kabar.

Hari apa yang nggak sempit?
Jawab: Hari LEBAR-an
Kenapa kapas ringan?
Jawab: Kalo berat namanya kapak.

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer