Jumat, 17 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Tertawa itu firus, eh salah, virus. Percaya gak? Tertawa itu virus yang lebih cepat menular dan berbahaya dari pada flu. Ah masssaaa?? Ketika kita tertawa, tidak lama orang disekitar kita akan ikut tertawa, tidak menunggu sehari seprti dibutuhkan oleh virus flu. Cepat bukan menularnya! Namun berbeda dengan virus flu yang negatif, tertawa membawa dampak positif bagi kesehatan diantaranya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, menghilangkan rasa sakit, dan melindungi kita dari efek berbahaya stress. Tapi, tertawa juga berbahaya, lohhh.. Tertawa kan virus, jadi hati-hati dari mana tawa itu berasal. Jika tawa itu berasal dari orang yang kurang waras (baca: orgil), dan kamu ikut tertawa (tertular) bahkan ngobrol lama dengannya; hati-hati lah mungkin kamu juga sudah kurang waras (baca: orgil). Jika gejala tersebut berlanjut, segeralah hubungi dokter terdekat, kalo nggak ada dokter ya mantri desa juga nggak apa-apa. Jadi setujukan bahwa tertawa adalah virus yang cepat menular dan berbahya?

Nah, untuk menambah bahan candaan, supaya kita tertawa dan sehat, berikut saya hadirkan 50 ekor tebak tebakan lucu pilihan untuk teman-teman sekalian. Semoga terhibur...



Mobil apa yang cocok di musim hujan?
Jawab: VW kodok.

Masuknya piring, keluarnya juga miring. Apa hayu?
Jawab: Kancing baju.

Apa yang pantatnya selalu dihisap?
Jawab: rokok

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan..?
Jawab: Utang

Pintu apa yang kalau dibuka membahayakan banyak orang?
Jawab: Pintu air waduk jati luhur.

Hewan apa yang paling kurang ajar?
Jawab: Kutu. Kepala orang kok diinjek-injek.

Laut apa yang suka bohong dan menipu?
Jawab: Laut merah. Padahal arinya tampak biru.

Binatang apa yang jalannya lurus terus?
Jawab: Ular nelen linggis.

Kenapa semut iri pada kaki manusia?
Jawab: Karena kaki manusia bisa kesemutan, sedangkan kaki semut tidak bisa kemanusiaan.

Jatuhnya ke bawah, nengkoknya ke atas?
Jawab: Genting rumah bocor

Cuma goyang-goyang kaki dapat duit. Siapakah dia?
Jawab: Tukang jahit.

Cuma kipas-kipas tapi dapat duit. Siapakah dia?
Jawab: Tukang sate.

Kerjanya keliling terus setiap hari, tidak pernah capek, siapakah dia?
Jawab: Jarum jam!

Kenapa orang mati dibungkus kain kapan?
Jawab: Kalo dibungkus daun jati, dikira nasi jamblang.

Kenapa Burung Garuda jadi lambang negara?
Jawab: Karena presiden pertama kita laki-laki. COba kalo perempuan, mungkin lambangya 'kacang garuda'.

Binatang apa yang matanya di kaki, kepakanya di kaki, hidungnya di kaki, badanya di kaki?
Jawab: Semut terinjak.

Panajgn, tegak, ada di sela-sela paha lelaki. Apakah itu?
Jawab: Rem becak. (Ngeres aja lu..)

Jam apa yang sering dipake dukun?
Jawab: JAMpi-jampi

Binatang apa yang paling banyak lewat di jalan raya?
Jawab: Kijang. Ya walupun tak sebanyak Avanza sekarang.

Binatang apa yang kalo dikasih obat malah mati?
Jawab: Nyamuk

Mandi apa yang nggak bikin badan basah?
Jawab: Mandi bola.

Monyet apa yang berlari-lari dilapangan?
Jawab: MONYET-ak gol

Siapa yang hanya punya 'hak' tapi tidak punya 'kewajiban'?
Jawab: Sepatu

Bulan apa yang tidak tercantum di kalender?
Jawab: Bulan Madu.

apa yang diucapkan orang gila saat ada kilat dan petir?
Jawab: Horee.. ane diphoto.

Air apa yang perlu digetok?
Jawab: Air keras

Wanita Sunda nikah sama pria Rusia, siapa kah nama anaknya nanti?
Jawab: Cecep Gorbachev.

Apa perumahan yang banyak ditempati pengatin baru?
Jawab: Perumahan Mertua Indah (PMI)

Pisau apa yang tidak bisa memotong?
Jawab: Pisau cukur.

Kalau dia duduk malah lebih tinggi dari pada saat dia berdiri?
Jawab: Kucing duduk.

Dia bisa menolong orang dalam kegelapan, tapi dia malah mengorbankan diri pelan-pelan. Siapa kah dia?
Jawab: Lilin.

Di depan Istana Presiden ada apa?
Jawab: Ada huruf i

Masuknya hijua, keluarnya merah. Apa hayu?
Jawab: Sirih dimakan nenek-nenek.

Dokter apa yang tidak boleh jatuh cinta pada paseiennya?
Jawab: Dokter hewan!

Musuh apa yang selalu diajak tidur?
Jawab: Musuh dalam selimut.

Makin disi, makin ringan. Apa hayu?
Jawab: Balon gas.

Adakah dosa yang tergolong berat?
Jawab: Mencuri seribu ton besi.

Kenapa wanita suka bunga?
Jawab: Ya itulah kenapa kau tanya.

Bunga apa yang paling disukai cewek?
Jawab: Bunga Bank

Bagaimana cara agar kopi cepat dingin?
Jawab: Kasih aja obat penurun panas.

Bantal apa yang bahaya kalo ditidurin?
Jawab: Bantal-an kereta api.

Apa beda baju dengan maling?
Jawab: kalo baju lengan panjang, kalo maling pajang tangan!

Ciuman sayang dikening, ciuman cinta di pipi, ciuman panas di...?
Jawab: Di kompor!

Kera apa yang paling besar se-Jawa Barat?
Jawab: KERAwang

Kenapa soda susu harus pake es?
Jawab: Karena kalo nggak pake es, jadi 'oda uu'.

Negara apa yang banyak ibu kotanya?
Jawab: Peru, sebab ibu kotanya Lima.

Apa buktinya cinta itu buta?
Jawab: Buktinya kalo pacaran meraba-raba.

Ikan dibalik jad 'Naki'. Nasi dibali jadi..?
Jawab: Tumpah.

Hakim apa yang tugasnya bukan dipengandilan?
Jawab: Hakim garis.

Rem bajaj ada dimana?
Jawab: Ada di pundak. ("Bang, berhenti!" sambil nepuk pundak supir bajaj)

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih� Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer