Senin, 20 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Tertawa erat kaitanya dengan hubungan sosial. Ketika kita ngelucu atau ngasih tebak tebakan lucu, terdapat hubungan komunikasi antara kita dan yang mendengarkan. Komunikasi tersebut mempererat hubungan antara kita dan teman kita dengan memicu perasaan positif dan menumbuhkan koneksi emosional. Ketika kita tertawa dengan orang lain, hubungan positif itu tercipta. Hubungan tersebut sangat kuat dalam menangkal stress, keselisihpahaman, bahkan kekecewaan. Woowww, Warrrbiasyahhh bukan.

Nah, untuk menambah bahan candaan teman-teman sekalian beirkut saya tambahkan 50 ekor tebak tebakan lucu untuk melengkapi koleksi 1001 tebak tebakan lucu di blog ini. Temen-temen juga dapat mengirimkan tebak tebakan lucu dengan mengisi formulir di samping. Semoga terhibur...


Hewan apa yang sering menerima kesalahan orang lain?
Jawab: Kambing hitam
Dia nggak bisa bergerak, tapi bisa naik bisa turun. Apakah itu?
Jawab: Jalan.

Apa nama lain dari ibu Kartini?
Jawab: Harum. (Lagunya: Ibu kita Kartini putri sejata, putri Indonesia, HARUM NAMANYA.)
Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataanya enak dimakan?
Jawab: Kambing guling.

Nama anak yang paling panjang sedunia?
Jawab: Anak sungai
Kalo tikus jadi kucing, semut jadi gajah, makan manusia jadi apa?
Jawab: Jadi bingung

Kecil, kurus, tapi banyak dagingnya. Apa hayu?
Jawab: Sate
Apa persamaanya artis dan ulat?
Jawab: Sama-sama naik daun.

Masuk kering, keluar lengket. Apa hayu?
Jawab: Premen karet
Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?
Jawab: Telor

Teror, teror apa yang enak?
Jawab: Teror mata sapi
Kacang apa yang bikin benda kecil jadi besar?
Jawab: Kacang pembesar

Ayam apa yang pake seragam?
Jawab: Ayam a student. Ayam nine years old.
Guru mencuci baju baru. Ada berapa huruf 'u' di sana?
Jawab: Gak ada. Kata 'disana' tidak memiliki huruf 'u'.

Batman suka minum apa?
Jawab: MINUMpas kejahatan.
Ayam apa yang nggak takut sama harimau?
Jawab: Ayam nekad

Kenapa nenek kalo nyampu tangan kirinya di belakang?
Jawab: Karena kalo kedua tangannya di belakang, mana bisa nyapu.
Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?
Jawab: Orang nggak kena.

Makanan apa yang paling dikasihani?
Jawab: Kwaci...an deh lu!
Kepala kepiting adanya di mana?
Jawab: Di ketek.

Gigi apa yang nggak bisa ngunyah?
Jawab: Gigi motor
Bulat berwarna, tapi kalo kentut jadi kurus?
Jawab: Balon

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?
Jawab: Gua rasa nggak ada.
Orang jualan apa yang selalu merasa senang?
Jawab: Orang jualan tepung. Mau dikit atau banyak yang dia jual, dia pasti tepuk tangan setlah ngasih tepung.

Kota apa yang paling menyedihkan?
Jawab: Malang
Kota apa yang nggak pernah sendirian?
Jawab: SamaRinda

Tas apa yang paling gede?
Jawab: Tasiun gambir
Kecil, hitam, menggigil, apakah itu?
Jawab: Semut masuk kulkas

Apa arti pribahasa 'Sambil menyelam minum air'?
Jawab: Tenggelam
Malam apa yang serem?
Jawab: Malampir

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Jawab: Karena nyamuk sering begadang.
Ikan apa yang bikin malu?
Jawab: I..KANcing celananya terbuka

Negara apa yang selalu sukses?
Jawab: Brazil (berhasil)
Bank apa yang banyak utangnya?
Jawab: BANKrut

Hidup di atas, mati pun di atas. Apakah itu?
Jawab: Lampu bohlam.
Negara apa yang paling pedas?
Jawab: Chili

Bumi berputar pada porosnya. Kalo orang berputar pada apa?
Jawab: Pada pusing tau.
Yang beli tidak pakai barang itu, dan yang pakai tidak tahu barang itu. Apakah itu?
Jawab: Peti mati.

Es apa yang ditunggu-tunggu banyak orang?
Jawab: ESok hari
Bis apa yang jalannya ragu-ragu?
Jawab: BISa jadi, BISa nggak.

Kereta apa yang nggak punya gerbong?
Jawab: Kereta bayi.
Angka apa yang nggak ada dalam hitungan?
Jawab: ANGKAsa

Ikan apa yang imut, baik hati, dan paling cakep?
Jawab: I...KAN itu aku.
Tali apa yang nggak kelihatan, tapi sangat kuat?
Jawab: Tali Persahabatan

Pulau apa yang disukai lebah?
Jawab: MADUra
Sabun apa yang genit?
Jawab: Sabun colek

Lampu apa yang selalu ada di sejarah?
Jawab: Lampu Neon Bonaparte
Bola apa yang bikin kita bingun?
Jawab: BOLAk-balik

Ban apa yang ganas larinya?
Jawab: BANteng ngamuk
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Jawab: Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer