Jumat, 03 Februari 2017

7 Teror Mengerikan Yang Terinspirasi Dari Film


Teror Mengerikan Yang Terinspirasi Dari Film

7 Teror Mengerikan Yang Terinspirasi Dari Film - Berbagai genre film yang laris manis di pasaran, tentu menjadi kesukaan masyarakat. Tak jarang beberapa di antaranya memberikan inspirasi bagi kehidupan seseorang. Bagaimana dengan film yang bertema kekerasan? Ternyata, film bertema kekerasan juga memberikan inspirasi, sayangnya bukan dalam hal yang baik.

Dikutip dari listverse.com, berikut 7 Teror Mengerikan Yang Terinspirasi Dari Film. Kami sarankan Anda untuk tidak menirunya ya.



The Town

Film yang dibintangi artis Ben Affleck ini menceritakan tentang sekelompok perampok bank dan kisah cinta antara salah seorang perampok dengan saksi mata. Film ini cukup membuat banyak orang terpesona, kecuali pada akhirnya film ini menjadi inspirasi sekelompok orang untuk merampok sebuah bank.

Peniru kisah ini adalah sekelompok laki-laki dari New York yang berjumlah 62 orang. Mereka merampok uang sejumlah $217,000 atau sekitar Rp. 2,6 miliar. Para perampok ini menggunakan teknik yang dilakukan di film The Town,misalnya menggunting kabel power supply sehingga karyawan tidak dapat mencari pertolongan, memakai lampu penambang untuk melihat di dalam gelap dan menggunakan bahan kimia untuk menghancurkan bukti DNA. Saat ditangkap polisi, mereka mengakui teknik yang digunakan terinspirasi dari film The Town. Ya ampun!


Project X

Dalam film komedi Project X, diceritakan sekelompok remaja kutu buku mengadakan pesta di salah satu rumah mereka sementara orang tua mereka pergi. Pesta ini berlangsung di luar kendali, sehingga obat-obatan terlarang, senjata dan kebakaran terjadi. Sungguh mengerikan.

Rupanya, sekelompok remaja meniru hal yang ada di film tersebut. Bukan lagi sebuah pesta remaja yang wajar, mereka mengundang ratusan orang untuk bergabung di acara yang bertaburan dengan minuman beralkohol, obat-obatan terlarang dan kekerasan ini. Beberapa orang dilaporkan terluka, beberapa mengalami kecelakaan fatal akibat senjata api. Bahkan, polisi menemukan seorang gadis melakukan hal yang tak senonoh di dalam mobil berisi banyak anak laki-laki. Parahnya, kejadian ini terjadi di tiga tempat, yaitu Texas, Utah, dan Florida. Aduh aduh.


Scream

Ya, ini adalah salah satu film di tahun 90-an yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Film besutan wes Craven ini memiliki cerita pembunuhan dengan ikon topeng yang menyeramkan. Tetapi, kisah ini menjadi lebih seram atas insiden yang dialami Alisson Cambier.

Alisson yang telah berteman dengan Thierry Jaradin, mengunjungi rumahnya suatu hari dengan undangan Thierry. Tanpa diketahui Alisson, Thierry pergi ke sebuah ruangan dimana ia mengenakan topeng ikonik Ghostface. Dia membawa dua pisau besar yang digunakannya untuk menikam Cambier 30 kali seperti adegan dalam film Scream. Setelah melakukan hal tersebut, Thiery menelepon polisi dan mengatakan ia telah melakukan pembunuh seperti dalam film. Tentunya, polisi bingung dengan tindakan Thierry karena ia dikenal tak memiliki catatan kriminal sebelumnya maupun riwayat penyakit mental.


Fight Club

Film adaptasi novel David Fincher yang dibintangi oleh Brad Pitt ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang merasa terkungkung oleh kehidupan masyarakat. Fight Club adalah sebuah klub illegal yang memiliki kegiatan duel dengan tangan telanjang. Film ini memang cukup menarik, tetapi tidak untuk dilakukan di dunia nyata.

Kejahatan serius yang terjadi mirip dengan cerita ini adalah saat beberapa bom diledakkan di beberapa tempat di tahun 2009. Peristiwa ini terjadi di Kota New York saat Memorial Day. Bom rakitan ini dibuat oleh Kyle Shaw, seorang anggota "fight club" lokal yang ingin melawan penindasan terhadap kaum lemah. Mengerikan.


Saw

Siapa yang tak ngeri menonton film ini? Film yang menceritakan tentang seorang psikopat bernama Jigsaw ini memiliki karakter kejam dan suka menjebak korbannya. Jebakan yang dibuat sangat mengerikan dan ia memilih korban-korban yang tidak menghargai hidupnya. 

Di Salt Lake City, Amerika, seorang ibu memergoki anaknya dan teman anaknya merencanakan penculikan, penyiksaan dan pembunuhan beberapa orang. Kedua anak laki-laki yang masing-masing berusia 14 dan 15 tahun tersebut memiliki rencana secara rinci untuk mengatur sebuah 'permainan' dengan gaya Jigsaw untuk memberi pelajaran kepada orang-orang yang mereka anggap merugikan orang lain.

Tak hanya itu, film ini juga menginspirasi tindakan penyiksaan terhadap dua gadis remaja yang disiksa dalam air panas dan dua orang gadis lainnya menyebabkan seorang wanita mengalami stroke setelah meneror wanita tersebut melalui telepon seperti yang dilakukan oleh Jigsaw.


Interview With Vampire

Film yang menceritakan tentang bangkitnya vampir ini menginspirasi Daniel Sterling untuk membunuh pacarnya, Lisa.

Setelah menonton film itu bersama pada malam 17 November 1994, Lisa bangun sekitar pukul 03:00 dan menemukan Daniel menatapnya. Ia mengatakan, "Malam ini kau akan mati. Aku akan membunuhmu dan meminum darahmu". Lisa menganggap Daniel hanya mengigau, tetapi ia benar-benar menikam Lisa tujuh kali dan mengisap darah dari luka-lukanya. Menyeramkan!


The Dark Knight

Mungkin Anda masih ingat insiden penembakan di Colorado saat pemutaran film Batman di tahun 2012? Ternyata bukan hanya insiden tersebut yang terinspirasi film ini.

Di tahun 2012, seorang laki-laki di Winconsin dipenjara karena merusak rumah sepupunya dan menyakiti saudaranya tersebut dengan menggunakan kostum Joker.

Sementara di tahun 2009, seorang murid menyerang gurunya menggunakan pisau cukur. Kejadian di Indiana, Amerika Serikat ini sungguh mengejutkan karena gadis ini sebelumnya meminta izin gurunya ke kamar mandi kemudian berdandan ala Joker, lengkap dengan senyum menyeringainya yang dibuat dengan mengiris pipinya. Astaga!

Nah, itulah 7 Teror Mengerikan Yang Terinspirasi Dari Film semoga menambah wawasan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer