Selasa, 21 Februari 2017

Tebak Tebakan Lucu - Tertawa adalah bagian dari kebiasaan manusia yang diregulasi oleh otak. Tertawa secara psycologist merupakan tanda bagian dari suatu group yang menandakan interaksi positif antar orang lain. Tertawa, sebagaimana dijelaskan di artikel sebelum-sebelumnya memiliki banyak manfaat kesehatan, banyak banget deh.. Nah, salah satu yang saya belum sebutkan adalah manfaat tertawa yaitu obat panjang umur. Obat panjang umur, serius lu??? Sebagaimana dilansir dari beberapa penlitian yang dipublikasikan di Archives of General Psychiatry, tertawa dapat menimbulkan rasa optimis pada orang. Dan dari beberapa peserta penelitian yang berumur antara 65-85 tahun, didapati bawah 55% berumur panjang karena pengaruh sikap optimis dari tertawa tadi. Warrbiassyyahhh bukan..

Nah, supaya yang baca berumur panjang, amieennn.. berikut saya tambahkan 50 ekor tebak tebakan lucu lagi untuk melengkapi koleksi 1001 tebak tebakan lucu di blog ini. Bagi temen-teman yang punya tebak tebakan lucu dan mau share ke yang lain, kamu bisa bagikan lewat formulir yang di samping blog ini. Semoga menghibur..


Teh apa yang cuma ada di Iran?
Jawab: TEHeran

Yang diintip tersenyum dan yang mengintip berhitung. Apa hayu?
Jawab: Orang lagi difoto dan tukang foto

Salah apa yang nggak pernah dihukum, tapi rasanya sakit banget?
Jawab: Salah urat

Bel apa yang kalo dipencet bisa melukai?
Jawab: BELing

Kopi apa yang nggak bisa diminum?
Jawab: KOPIah pak Haji.

Ayam apa yang rajin pergi ke sekolah?
Jawab: Ayam going to school.

Ban apa yang paling berat?
Jawab: BANtuin ndorok kereta api.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?
Jawab: PANDAngin aja gua

Apa arti peribahasa 'ada ubi, ada talas'?
Jawab: Penjual gorengan.


Ular apa yang selalu sehat dan bugar?
Jawab: Ularaga

Cicak apa yang mematikan?
Jawab: Cicak nafas

Kadal, kadal apa yang bikin sakit perut?
Jawab: KADALuarsa

Kenapa bumi itu bulat?
Jawab: Karena kalo segitiga dikira kue lapis.

Tempe apa yang bikin ngilangin pusing?
Jawab: TEMPElin koyo yang banyak.

Sapi apa yang nggak pernah kenyang?
Jawab: SAPIring berdua

Lintah apa yang paling berbahaya?
Jawab: LINTAHsan kereta api.

Perang apa yang senjatanya lem?
Jawab: PERANGko

Belut apa yang harus dihindari?
Jawab: Belutang banyak, kalena bisa bikin bangklut.

Tiang apa yang menyegarkan?
Jawab: Tiang-tiang minum es di bulan puasa

Panci apa yang banyak orang tuannya?
Jawab: Panci jompo

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?
Jawab: Ibu jari

Apa bahasa Arabnya nenek-nenek jatuh dari lantai 10?
Jawab: Almarhum

Pekerjaan apa yang paling susah?
Jawab: Telentang. (Ane kasih berapa aja yang lu mau, kalo lu mau telen tang)

Kenapa orang suka berkhayal?
Jawab: Karena gratis

Makanan apa yang beli nggak doyan, yang jual nggak doyan, yang doyan malah nggak beli?
Jawab: Makanan kucing.

Kalo ayam berkokok, maka harimau?
Jawab: Hari..mau pagi

Sambel apa yang bikin perut kembung?
Jawab: Sambel menyelam minum air

Sate apa yang bisa terbang?
Jawab: SATElit

Uang kalo dilempar jadi apa?
Jawab: Jadi rebutan

Sapi yang larinya keceng dan bisa ngerem?
Jawab: SAPIda motor

Orang Indonesia mana yang giginya paling kuat?
Jawab: Orang palembang. Karena kapal selam aja dimakan (pempek)

Tukang apa yang kalo berhitung diulang-ulang?
Jawab: Tukang foto

Pedas dibalik jadi sedap, sup dibalik jadi apa?
Jawab: Tumpah

Ikan apa yang walau sudah di air diam aja?
Jawab: Ikan goreng

Apa bahasa Chinanya numpang?
Jawab: Bon Cheng In

Penyakit apa yang bisa jago berantem?
Jawab: Kung-Flu

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?
Jawab: Bedanya cuma di BH-nya doang

Negara apa yang namnya mirip nama perempuan?
Jawab: Yu-Nani

Kelapa apa yang bikin badan kurus?
Jawab: KELAPAran

Kenapa banyak penyanyi memilih bersolo karir?
Jawab: Karena mereka tidak bisa bersemarang atau berjogja karir.

Apa bedanya metromini dengan rok mini?
Jawab: Metromini dalemnya gerah, rok mini dalemnya gurih.

Warna dan buah apa yang disukai wanita?
Jawab: Merah Jambu.

Jari apa yang jumlahnya banyak?
Jawab: Jari-jari roda sepeda.

Apa yang serba mini dan bikin berkeringat?
Jawab: Tumini, penumpang metromini, pakai rok mini, jalan kaki mengelilingi taman mini.

Apa bedanya pedagang dan petinju?
Jawab: Pedagang memikul, petinju memukul

Menarik apa yang nggak butuh tali atau tambang?
Jawab: Menarik napas, menarik perhatian

Permainan apa yang paling tidak adil?
Jawab: Main hakim sendiri

Kabar apa yang bisa terbang?
Jawab: Kabar burung

Apa bedanya Adik dengan Abang?
Jawab: Abang punya tanah (tanah abang), sedangkan adik tidak.

Sungai apa di Jakarta yang alirannya deres?
Jawab: Kalideres

Semoga Tebak Tebakan Lucu di atas bisa menghibur kawan-kawan sekalian. Bagi kawan-kawan yang memiliki tebak-tebakan lucu, dan ingin membaginya ke semua orang, sertakan aja di komen. Nanti jika sudah terkumpul banyak, saya akan buatkan artikelnya. Jangan lupa share/bagikan ke kawan-kawan yang lainnya juga ya. Lihat juga tebak-tebakan lucu lainya. Terima kasih Salam Tawa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer