Kamis, 16 Maret 2017

Cerita Lucu Ingin Membeli Domba
Ceritanya si Gareng ngebet banget beli domba buat dipelihara di rumahnya. Karena sudah ga sabar, dia langsung menyusuri dari satu kompleks ke kompleks lain, dari satu gang ke gang lain, tapi dia gga ketemu-temu dagang dombanya. Udah capek nyariin, akhirnya dia melihat seorang mas-mas yang ngejaga domba banyak sekali. Sekonyong-konyong si Gareng langsung ngedatengin si mas-mas tersebut.
Gareng: “Mas, ini berapaan sih dombanya? Saya mau beli satu”
Tukang Domba: “Bentar dulu mas, yang mana dulu neh? Yang putih apa yang cokelat?”
Gareng: “Emank yang putih berapaan harganya mas?”
Tukang Domba: “1 jutaan tuh mas.”
Gareng: “Terus yang cokelat?”
Tukang Domba: “Sama, sejuta juga.”
Gareng: “Lho? Trus yang bagusan yang mana? Mau saya pelihara nih di rumah.”
Tukang Domba: “Saya mana tau mas. kan situ yang beli.”
Gareng: “Owh. kalo gitu saya ambil yang putih aja deh satu..”
Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Yang putih kakinya pendek apa panjang?”
Gareng: “Emank kayak gimana thu domba kaki pendek sama kaki panjang?”
Tukang Domba: “Kalo menurut mas ini domba kaki pendek apa panjang?”
Gareng: “Meneketehe? Kenapa balik tanya sih? Yang mana aja dhe mas, yang penting bisa dipelihara..”
Tukang Domba: “Yang kaki pendek aja ya klo gitu?”
Gareng: “Terserah deh. (mulai kesel), Udah mas.. iketin yang itu aja.”
Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Udah punya makannya blom? Kalo yang cokelat ini makan rumput.”
Gareng: “Terus yang putih?”
Tukang Domba: “Rumput juga mas.. Sama.”
Gareng: “Ya kalo sama kenapa dibeda-bedain? Kurang kerjaan banget sih!?”
Tukang Domba: “Bukan gtu mas. Domba yang cokelat ini punya sepupu saya. Dia lagi ga disini.”
Gareng: “Owh. Klo gtu maaf mas. Trus yang putih punya mas?”
Tukang Domba: “Bukan. punya dia juga.”
Gareng: “Kok mencla-mencle dari tadi! Ini domba mau dijual apa kagak sebenernya?”
Tukang Domba: “Dijual mas. Cuman sepupu saya lagi keluar, saya disuruh jaga disini.”
Gareng: “Gimana seh!? Ga jadi beli dhe kalo gitu.”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Entri Populer